Kasus Tewasnya Fitriani, Pelaku Diduga Kenal Dekat dengan Tunangan Korban

Sebarkan:

TEWAS : Jenazah Fitriani (19) disemayamkan di rumah duka. (foto/mm)
BELAWAN - Ternyata, tewasnya Fitriani (19) warga Lorong ll Veteran Lingkungan Vll, Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, masih hangat menjadi pembicaraan oleh masyarakat setempat, Jumat (17/12/2021).

Bahkan masyarakat menduga kalau pelaku yang menghabisi nyawa Fitriani kenal dekat dengan tunangannya (Apriadi). Pasalnya, sebelum malam kejadian itu,masyarakat setempat melihat teman Apriadi mondar-mandir tidak jauh dari rumah korban. Belakangan di ketahui kalau, diduga pelakunya pernah tinggal di daerah tersebut.

Apriadi yang merupakan tunangan dari Fitriani dan bekerja sebagai anak buah kapal ikan di Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Belawan.

"Sebelum kejadian itu, beberapa warga disini ada yang melihat beberapa orang teman dari tunangan si Fitri mondar-mandir, yang dahulunya pernah tinggal di Lorong ll Veteran dan warga disini mencurigai dia lah pelaku. Dan sejak ada kabar kalau si Fitriani telah meninggal,dia tidak nampak lagi." ucap seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudy Syahputra ketika dihubungi via whatsApp terkait tewasnya Fitriani tidak memberikan jawaban. (awal/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini