Ketua DPW Perindo Sumut Ingatkan DPD Perindo Sidimpuan Perkuat Struktur

Sebarkan:

AMANAH : Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan menyerahkan bendera Partai Perindo kepada Ketua DPD Perindo Sidimpuan. (foto/ist)
MEDAN - Pengurus DPD Perindo Padang Sidimpuan diingatkan untuk memperkuat struktur internal agar lolos verifikasi. Diperlukan kerja keras dalam membesarkan dan memperjuangkan partai berlogo burung garuda membentangkan sayap itu. 

Hal ini ditegaskan Ketua DPW Partai Perindo Rudi Zulham Hasibuan, saat menyerahkan SK pengurus DPD Padang Sidimpuan, Sabtu (18/12/2021) di Kantor Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dien. 

Adapun pengurus DPD Perindo Padang Sidimpuan terdiri dari Ketua DPD Padang Sidimpuan Arief Lubis, Sekretaris Tongku Panusunan Hasibuan, Bendahara Abdul Rifai Siregar. 

Rudi saat itu didampingi Wakil Sekretaris Joko Lelono Sukardi, Wakil Ketua Iskandar, Rismanto, Rosina Sitohang, A Lase. Kepada para pengurus DPD Padang Sidimpuan, Rudi mengingatkan bahwa saat ini Perindo Sumut berusaha memperbanyak struktur. Minimal 27 pengurus di tiap DPD.

Lanjut dikatakan Rudi, penyerahan SK merupakan langkah awal untuk berjuang. Tugas terpenting yakni bisa lolos verifikasi. Sebab itulah syarat untuk bisa ikut di Pemilu 2024. 

"Jangan sampai lengah untuk mempersiapkan verifikasi. April sudah selesai seluruh pemberkasan. DPD se-Sumut diwajibkan bikin 100 persen DPC. Pulang dari sini (Medan), DPD harus kerja keras utk membentuk DPC se-Padang Sidimpuan," ungkap Rudi.

Disampaikan Rudi, dengan jumlah pengurus yang mencapai 55 orang, jangan malah hasil kerja kecil. Ketua DPD juga dituntut bisa mengatur kesolidan, sesuai dengan tagline DPW Sumut, 'Kita solid, kita pasti bisa'. 

"Kita tidak ingin hanya jumlah (pengurus) saja yang besar, tapi hasil kerja kecil. Mari sama-sama bergerak. Menjadi pengurus itu bukan diurus, tetapi harus mengurus. Bikin partai menjadi besar, harus diperjuangkan. Tidak sekadar di-SK saja," bilangnya. 

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Padang Sidempuan Arief Lubis menargetkan 6 kursi di Pilkada 2024, yakni meloloskan 2 legislatif dari tiga dapil. Dirinya juga akan memaksimalkan peran pengurus perempuan dan generasi milenial untuk membesarkan Perindo di Sidimpuan. (ril/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini