SMP Plus IT Harapan Boarding School Sidimpuan Siap Jadikan Siswa Cerdas

Sebarkan:

PENDIDIKAN : SMP Plus IT Harapan Boarding School Sidimpuan. (foto/mm)
SIDIMPUAN - Dalam rangka mencerdaskan Anak Bangsa, SMP Plus IT Harapan Boarding School Padangsidimpuan, yang beralamat di Desa Aek Tuhul Partapean, Kecamatan Padangsidimpuan Batu Nadua, Kota Padangsidimpuan, menerima Murid Baru Tahun Pelajaran 2022 - 2023.

Sekolah ini merupakan SMP bentuk Pesantren, semua Siswa wajib Asrama, dan akan dididik juga terampil dalam berbahasa Inggris.

Selain itu, Sekolah ini juga  berbasis SMP unggulan Matematika, IPA, IPS, Bahasa dan Komputer (IT), yang dilaksanakan full pada siang hari.

Kemudian, pada malam hari dilaksanakan pelajaran totalitas Agama Pola Pesantren belajar Mengaji atau membaca Alqur'an Tajuid, Mahroz, Tabliq dan Barjanji, serta mendidik Siswa membiasakan jadi Imam, Fardu Ain, Fardu Kifayah serta bebagai ibadah lainnya.

Nurhayati Br,Tarigan.S.ag, Kepala Yayasan sekaligus Kepala Sekolah SMP Plus IT Harapan Boarding School Padangsidimpuan mengatakan, membangun kemandirian, keahlian, Pola keteladanan pembiasaan dilingkungan Asrama, akan menjadikan Siswanya berilmu, berakhlaq, berdab dan beradat.

"Pendidikan SMP adalah pondasi untuk pendidikan selanjutnya. Kalau pondasi SMP Bagus InsyaAllah sudah tentu di jenjang sekolah SMA dan perguruan Tinggi akan bagus pula, " katanya.

Sambungnya, sudah tentu orang tua cerdas pasti menyekolahkan anaknya ke sekolah yang berkualitas dan berasrama.

"Sebab di dalam Asrama Anak didik akan lebih tekun karena diwasi langsung tenaga pendidik, sehingga otomatis akan terhindar dari penyakit sosial yang marak saat ini Game Online, Judi Online dan terhindar dari bahaya Narkoba," ujarnya. (bambang ginting/mm).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini