Wabup Langkat Irup Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2021

Sebarkan:
Kapolres Langkat bersama Wabup H.Syah Afandin memeriksa kesiapan kendaraan dinas Ops Lilin Toba 2021. (foto/ist)
LANGKAT - Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin bertindak sebagai inspektur upacara gelap apel pasukan Ops Lilin Toba 2021, di halaman Mapolres Langkat. 

Apel pasukan melibatkan personel gabungan Polres Langkat, TNI Kodim 0203/Lkt, Marinir, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD. Dinas Kesehatan dan jajaran Polsek.

Kapolri Jenderal Pol.Listyo Sigit Prabowo dalam amanatnya yang dibacakan Wabup Syah Afandin mengatakan, Ops Lilin-2021 dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait, TNI, Pemda, dan Mitra Kamtibmas lainnya.

Apel tahun ini mengusung tema "Melalui apel gelar pasukan operasi lilin Toba 2021 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022", dikatakan Wabup Syah Affandin. 

Lanjut Syah Affandin menyampaikan, operasi lilin-2021 dilaksanakan selama 10 hari, dari 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022, dengan mengedepankan kegiatan promotif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional. 

Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman. 

Mengakhiri kegiatan Wabup Syah Afandin bersama Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, menyematkan Pita kepada perwakilan personil operasi, dilanjut pemeriksaan kesiapan personil dan kendaraan pendukung pelaksanaan operasi Toba, pengamanan perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022 diwilayah hukum Polres Langkat.(ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini