447 Personel Polda Naik Pangkat, Kapolda Sumut: Jaga Nama Baik Polri

Sebarkan:

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ. Panca Putra Simanjuntak memimpin upacara kenaikan pangkat, Sabtu (1/1/2021). (foto:mm/ist)
MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ. Panca Putra Simanjuntak memimpin kenaikan pangkat 447 personel Tamtama dan PNS di jajaran Polda Sumut, di lapangan KS Tubun, Sabtu (1/1/2022). Upacara dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Dadang Hartanto dan sejumlah PJU Polda Sumut.

“Selamat atas kenaikan pangkatnya, jaga nama baik Polri. Setelah ini kembali kepada keluarga dan ucapan terima kasih," kata Kapolda Sumut.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, sambung Panca tentunya harus membuat personil lebih bertanggung jawab lagi dalam menjalankan tugas. “Mari kita bersama–sama menjaga nama baik Polri khususnya Polda Sumatera Utara,” pesan Panca

Dikatakan Kapolda, Polri saat ini menjadi urutan ketiga dalam kepercayaan masyarakat. Dalam meraih prestasi ini tentulah tidak mudah. “Semua berkat rekan–rekan yang memiliki perilaku serta cara bekerja yang baik dalam melayani masyarakat. Untuk itu prestasi yang telah diraih harus dijaga sebaik-baiknya,” pesan Panca

“Ke depannya organisasi ini harus lebih maju lagi dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selamat bertugas hari ini kita masih melaksanakan tugas Oprasi Lilin Toba 2021 bagi yang melaksanakan tugas segera menyesuaikan,”pungkasnya. (abdoel/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com