Evaluasi Kinerja 2021 dan Program 2022, Bupati Asahan Pimpin Rakorpem

Sebarkan:

Bupati Asahan H. Surya Bsc didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal memimpin Rakorpem. (foto/ist)
ASAHAN - Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin memimpin Rakorpem di aula Melati kantor Bupati, Senin (10/1/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Sekdakab, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteran, Asisten Perekonomian dan pembangunan, Asmum, Staf Ahli, OPD, Kabag, Camat dan Kapus se- Asahan.

Dijelaskan Bupati Surya, Rakorpem merupakan forum koordinasi dan komunikasi strategis sekaligus mensinkronisasikan pelaksanaan tugas yang efektif dan bersinambungan sehingga terarah dan tepat sasaran.

"Rakorpem ini akan mengevaluasi kembali kinerja tahun 2021, baik itu kelemahan maupun kemajuannya sehingga menjadi arahan tahun berjalan," kata Bupati.

Bupati Surya juga menekankan peningkatan PAD dan realisasi PBB tahun 2022, termasuk pelaksanaan vaksinasi seluruh OPD dan kecamatan agar mempedomani pelaksanaan 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas).

Bupati Asahan juga mengatakan, sebagai ASN kita harus memiliki prestasi, dedikasi dalam bertugas dan memilki sifat loyalitas kepada pimpinan.

Bupati Asahan meminta kepada seluruh Camat agar menindak lanjuti Rakorpem ini di Kecamatannya masing-masing. Dan kepada Kapus saya meminta untuk bekerja dengan baik serta memberikan pelayan yang maksimal kepada masyarakat. (ismanto/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini