Kadin Batubara Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Desa Tanah Merah

Sebarkan:

Kadin Batubara salurkan bantuan beras kepada warga Desa Tanah Merah. (foto/ist)

BATUBARA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara kembali menyalurkan bantuan beras kepada puluhan warga di Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

"Hari ini kita salurkan bantuan beras kepada warga di Desa Tanah Merah. Kita lihat warga di sini sangat antusias menyambut kedatangan Kadin," kata Koordinator Kadin Batubara Berbagi, Burhan Saleh, Kamis (27/1/2022).

Ia menjelaskan, bantuan diberikan kepada kaum duafa, janda dan yatim-piatu sembari menghimbau kepada warga agar mendukung program vaksinasi COVID-19.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menghimbau kepada warga agar tutur mensukseskan program vaksinasi," katanya.

Salah seorang warga, Eka mengapresiasi langkah cepat dan tanggap yang dilakukan oleh Kadin Batubara.

"Kita baru sampaikan kepada pengurus Kadin Berbagi bahwa ada masyarakat di Desa Tanah Merah yang membutuhkan bantuan. Alhamdulillah, gayung bersambut, Kadin langsung merespon dengan hadir memberikan bantuan," ujarnya.

Sementara, Ngatemi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kadin Batubara kepada warga Desa Tanah Merah.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan Ketua Kadin Batubara selalu diberi kesehatan agar dapat terus membantu masyarakat," tuturnya. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini