Kapolres Sergai Ingatkan Pengelolaa Objek Wisata Agar Patuhi Prokes

Sebarkan:

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud menyapa pengunjung lokasi wisata Pantai Cermin. (foto/ist)
SERGAI - Kapolres Serdang Bedagai (sergai) AKBP Ali Machfud beranjangsana melakukan pertemuan dengan warga di Desa Pantai Cermin Kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (17/1/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Made Yoga Mahendra,SIK, Kapolsek Pantai Cermin, IPTU M. Tambunan,SH, Kasi Humas Polres Sergai, AKP R. Gultom dan pemilik usaha Pantai Bali Lestari, Salim.

Kapolres Serdang Bedagai mengimbau kepada pemilik usaha agar tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan. 

"Dalam situasi pandemi COVID-19, agar objek wisata membatasi pengunjung yang masuk di Pantai. Kepada pemilik usaha agar karyawan yang belum di vaksin segera melaksanakan vaksin," kata Kapolres AKBP Ali Machfud. 

Selain itu, sambung AKBP Ali Machfud, pemilik usaha agar menyediakan Scan Barcode dan tempat cuci tangan di seputaran objek wisata, tutupnya. 

Sementara itu, pemilik usaha Salim mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres telah mengunjungi kami, karyawan kami seluruhnya sudah di vaksin dan tetap menerapkan Prokes.

"Kami mendukung program pemerintah dengan membatasi pengunjung ke Objek Wisata Pantai.  Kami juga telah menyiapkan Scane barcode dan tempat cuci tangan," ungkapnya. (rasum/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini