Salurkan Bansos, Kadin Berbagi Imbau Warga Sukseskan Vaksinasi

Sebarkan:

Koordinator Kadin Berbagi menyalurkan bantuan untuk anak yatim piatu di Desa Genting, Batubara. (foto/ist)
BATUBARA - Kadin Batubara terus bergerak menyalurkan bantuan bagi kaum dhuafa dan anak yatim piatu di 151 desa se-Batubara.  Kali ini Kadin menyalurkan bantuan di Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi, Senin (10/1/2022).

"Secara simbolis bantuan kali ini menyasar warga kurang mampu dan anak yatim di Desa Padang. Namun Kadin Berbagi akan menyasar seluruh warga kurang mampu di 151 desa, kata koordinator Kadin Berbagi, Burhan Saleh kepada wartawan.

Selain memberikan bantuan, Kadin Berbagi juga mengedukasi warga untuk tetap mematuhi Prokes COVID-19, sekaligus mengajak warga yang belum divaksin agar mengikuti vaksinasi, termasuk anak-anak usia 6-11 tahun.

"Vaksinasi sangat penting untuk menjaga stamina tubuh sehingga terhindar dari pandemi COVID-19," ajak Burhan kepada warga.

Tokoh masyarakat Desa Genting, M. Nizar mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kadin Berbagi kepada kaum dhuafa dan anak yatim. "Gerakan positif ini harus dikembangkan untuk memperkuat silaturahmi dan tolong menolong bersama warga," katanya. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini