Syukuran BKAG, Bupati Surya: Jadikan Perbedaan untuk Perkuat Persatuan dan Kesatuan

Sebarkan:

Bupati Asahan H.Surya BSc menghadiri syukuran BKAG Asahan. (foto/ist)
ASAHAN - Bupati Asahan H. Surya BSc, menghadiri syukuran Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Asahan Tahun 2022, di Sopo Godang Gereja GMI, Dusun III, Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Pasir Mandoge, Sabtu (29/1/2022).

Camat Bandar Pasir Mandoge, Muliadong mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati H.Surya dalam kegiatan syukuran BKAG Asahan, sekaligus mewujudkan visi misi Bupati/Wakil Bupati dalam mewujudkan Asahan religius dan berakrakter.

Ketua BKAG Asahan Handiku Arwan mengatakan, kehadiran Bupati Asahan H. Surya bersama rombongan menjadi motivasi dan kebanggaan bagi umat Kristiani, dan tentunya keeratan hubungan yang terjalin akan mensukseskan visi misi Asahan yang religius dan berkarakter.

Dalam kesempatan ini, Bupati Asahan H. Surya menyerahkan surat nikah dan akte kelahiran secara simbolis kepada warga yang hadir, sekaligus memberikan bantuan sembako kepada yang membutuhkan.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Asahan, saya mengucapkan terima kasih kepada BKAG dan masyarakat Kecamatan Pasir Mandoge yang sudah berperan aktif mensukseskan program dan visi misi Bupati dan Wakil Bupati," ujar Surya.

"Perbedaan antar agama dan suku harus tetap dijaga. Jadikan perbedaan yang kita miliki untuk memperkuat persatuan dan kesatuan," tegas Bupati, sekaligus mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan (Prokes) COVID-19.

Diakhir kegiatan Ketua BKAG Kabupaten Asahan memberikan cinderamata berupa ulos kepada Bupati Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Plt. Kadis Dukcapil Kabupaten, Dewan Pendidikan Kabupaten Asahan Forkopimcam Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dan tamu undangan lainnya disaksikan para pendeta dan umat Kristiani. (ismanto/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini