Bupati Zahir Berikan Kuliah Umum di IPDN Jatinangor

Sebarkan:
Bupati Zahir meraih penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dari IPDN. (foto/ist)

SUMEDANG - Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP, menjadi salah satu narasumber pada kegiatan Kuliah Umum (Stadium General) di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis (24/2/2022).

Stadium General merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Dies Natalis IPDN ke-66, yang akan digelar pada 17 Maret 2022. IPDN turut mengundang para Bupati dan Walikota yang memiliki prestasi cemerlang, khususnya dalam menanggulangi pandemi COVID-19.

Bupati Zahir yang menjadi salah satu narasumber, menyampaikan upaya dan inovasi percepatan pemulihan ekonomi daerah yang dilakukan Kabupaten Batubara tentunya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Ia menjelaskan bagaimana cara untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Batubara, mulai dari sektor industri, perikanan, pertanian, pariwisata, hingga sektor UMKM yang merupakan sektor andalan di Batubara.

Atas capaiannya dalam upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Batubara, Bupati Zahir mendapatkan penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dari IPDN. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com