Kadin Batubara Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Suka Maju

Sebarkan:

Kadin Batubara menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Suka Maju, Tanjung Tiram. (foto/ist)
BATUBARA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara memberikan bantuan sembako untuk korban kebakaran di Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram,  Jumat (4/2/2022).

Koordinator Kadin Berbagi, Burhan Saleh merasa prihatin melihat kondisi korban kebakaran. Musibah ini adalah cobaan/ujian, mungkin ada hikmah dibalik ujian ini. Terpenting, masyarakat jangan berlarut didalam kesedihan. Tetap sabar, tabah dan berdoa, semoga cobaan/ujian yang diberikan dapat dilewati.

"Setiap manusia senantiasa diberi cobaan/ujian. Tergantung bagaimana kita menyikapi. Kita tahu, masyarakat saat ini sedang bersedih, namun kesedihan itu jangan sampai berlarut. Tetap sabar, tabah dan berdoa," katanya.

Sebelum memberikan bantuan, Pengurus dan relawan Kadin Batubara menyambangi lokasi kebakaran dan berdialog langsung kepada korban kebakaran.

"Tadi kita memberi semangat dan dukungan moril kepada para korban. Mungkin dengan dukungan yang diberikan, semangat para korban dapat bangkit," ujarnya.

Sementara, salah seorang tokoh masyarakat, Amir mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan oleh Kadin Batubara. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

Selain itu, saat ini pihaknya tengah berkoodinasi dengan berbagai pihak untuk dapat membantu korban kebakaran. Tak hanya sembako, beberapa kebutuhan lain seperti : pakaian, selimut, alas tidur, obat-obatan dan material bahan bangunan, sangat diharapkan para korban kebakaran.

"Kita terus berupaya untuk berkomunikasi/berkoordinasi kepada sejumlah pihak agar dapat membantu korban kebakaran. Tadi sudah datang dari Dinas Perkim untuk dilakukan pendataan. Semoga bantuan lain dapat terus mengalir untuk korban kebakaran," ucapnya. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini