Pemkab Langkat Siap Bersinergi Dewi Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat

Sebarkan:

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin bersama DPD PKS Langkat. (foto:mm/ist)
LANGKAT - Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin menerima audien sisilaturahmi DPD Partai Keadilan Sejahtera(PKS),FKPPI dan ForumKomunikasi Putra-Putri Langkat Hulu (FK-P2LH), Rabu (23/2/2022).

DPD PKS Langkat Safitri Harianto mengatakan, senantiasa siap bermitra dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan Plt Bupati H. Syah Afandin SH, demi tujuan bersama kesejahteraan masyarakat dan menjadikan Langkat yang religius. 

Ketua DPD PKS berharap, Pemkab Langkat dapat memberikan pelayanan publik dengan lebih baik dan terbuka, sehingga upaya mensejahterakan masyarakat dapat diraih dengan lebih baik. 

Plt. Bupati menyambut baik dan berharap, PKS tidak hanya bergerak dalam bentuk organisasi politik, namun dapat lebih dalam menjaga kesejahteraan masyarakat serta memberikan wujud nyata membantu pemerintah menjadikan Langkat religius secara kaffah. 

Ketua FKPPI Bambang, SH, audiensi bertujuan memperkenalkan kepemimpinan KB.FKPPI Langkat dan Organisasi Pendukung diantaranya GM FKPPI, LBH FKPPI, Wanita FKPPI, HIPWI (Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta) FKPPI, dan Resimen Bela Negara FKPPI Langkat.

FKPPI Langkat siap mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah, dalam upaya menyongsong Kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Langkat. 

Selanjutnya, Plt Bupati menerima audiensi lembaga FK-P2LH. Ketua FK-P2LH Suraya Marlianta bertujuan memperkenalkan kepengurusan serta program kerja forum komunitas putra putri Langkat Hulu, meliputi Pendidikan dan kesejahteraan untuk masyarakatnya Langkat.

Forum komunikasi Puta Putri Langkat Hulu meminta, arahan dan masukan dari Pelaksana tugas Bupati Langkat, agar program dan kegiatan yang nantinya dilaksanakan dapat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya wilayah Langkat hulu. 

Bupati Syah Afandin mengucapkan terima kasih atas kehadiran FKPPI dan FK-P2LH yang siap bersinergi dan membangun Langkat demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat. "Semoga FKPPI dan FK-P2LH menjadi garda terdepan menangani masalah sosial,"harapnya.

Hadir mendampingi Plt Bupati pada giat tersebut; Kepala BPKAD Drs. M. Iskandarsyah, Kadis Kominfo H. Syahmadi S.Sos, M.SP, Kakan Kesbangpol Faisal Badawi S.Sos, Kabag Umpel Eka Syahputra Depari S.STP, Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution S.STP, MAP. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini