Rumah Terbakar di Medan, Ibu dan 2 Anaknya Tewas Terpanggang

Sebarkan:

Petugas Damkar Kota Medan mengevakuasi korban kebakaran dari reruntuhan bangunan. (foto/ist)
MEDAN - Sebuah rumah semi permanen di Jalan Kenari Raya 2, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Seituan, ludes terbakar. Tiga penghuni rumah terdiri dari ibu dan dua anaknya tewas terpanggang, Sabtu (26/3/2022) pukul 13.00 WIB.

Informasi diperoleh, ketiga korban masing-masing Rindawati br Sirait (40), Tomoty Sihotang (13) dan Aprilio Sihotang (9). Ketiga korban ditemukan dalam salah satu kamar di lantai satu oleh petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Medan.

Salah seorang warga Romasinta br Sihotang menyebutkan, siang itu dia yang sedang berada di rumah mendengar suara ledakan yang begitu keras. Ketika keluar rumah dilihatnya api sudah membesar di rumah korban, sehingga saksi meminta pertolongan warga untuk memadamkan amukan si jago merah.

Tak berapa lima unit Damkar Kota Medan tiba di lokasi. Api semakin membesar sehingga menghanguskan satu mini bus dan satu unit sepeda motor yang terparkir di teras rumah. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait sumber api. Hingga kini berdasarkan data di lapangan korban jiwa sebanyak tiga orang terdiri dari ibu dan dua anaknya untuk penyelidikan dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini