Jelang Ramadhan, Redaksi Matatelinga Salurkan Bansos untuk Warga Sei Kera Hulu

Sebarkan:

Pimpinan Umum/Pemred Matateling.com salurkan bansos untuk masyarakat. (foto:mm/ist)
MEDAN - Jelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Redaksi media online Matatelinga.com  (PT Matateleinga Indonesia) menyalurkan bantuan 100 paket sembako untuk warga terdampak COVID-19 di Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan, Sabtu (19/3/2022). 

"Pandemi COVID-19 menimbulkam beragam persoalan ekonomi, termasuk rumah tangga. Bantuan ini salah satu wujud kepedulian Matatenglinga.com untuk memperkuat gotong royong dan saling membantu bagi sesama di tengah pandemi COVID-19," kata Amrizal, selaku owner Matatelinga.com.

Amrizal yang juga Direktur LBH PWI Sumut berharap, bantuan yang disalurkan ini menjadi motivasi bagi warga yang mampu untuk memperkuat tolong menolong, dan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan ekonomi keluarga warga yang membutuhkan.

Dalam kesempatan ini, Amrizal juga mengedukasi masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan percepatan vaksinasi dosis-1,2 dan 3 (booster) untuk memutuskan mata rantai pandemi COVID-19.

Selain itu, Amrizal meminta kepada masyarakat ikut mendukung Kamtibmas khususnya menjelang bulan suci Ramadan. "Mari kita jaga Kamtibmas di lingkungan kita masing-masing," ungkap dia. 

Sementara itu, Kepala Lingkungan XIII, Juri Wardani mengucap terimakasih kepada Matatelinga.com yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat di Lingkungan XI, XIII dan XIV Kelurahan Sei Kera Hulu. "Kami terimakasih kepada pimpinan Redaksi Matatelinga.com yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami," ungkap dia. 

Dia mengaku kalau masyarakat di lingkungan sini hapir 80 persen terdampak COVID-19. "Banyak warga di sini yang terkena PHK di masa pandemi," ujarnya. 

Untuk itu, ia berharap agar pandemi COVID-19 cepat selesai sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali. "Harapan kita semoga COVID cepat berlalu," terang dia. 

Sementara itu, seorang warga bernama Sri Pohan mengaku sangat terbantu dengan paket sembako yang diberikan oleh Matatelinga.com. "Saat ini kan semua bahan sembako mahal, jadi dengan bantuan paket sembako ini saya sangat terbantu di situasi pandemi COVID-19 ini," ucapnya. 

Apalagi, sambung dia, beberapa minggu lagi umat muslim akan menjalani puasa. "Terimakasih kepada Matatelinga.com yang telah memberikan bantuan sembako ini," ungkap dia. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini