Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Pajak Kamis Datuk Tanah Datar

Sebarkan:

Jenazah Suyatno  (57) meninggal mendadak di Pajak Kamis Datuk Tanah Datar, Batubara. (foto/ist)
BATUBARA - Seorang pria paruh baya, Suyatno ditemukan meninggal dunia di Pajak Pekan Kamis, Dusun I, Desa Karang Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara.

Jenazah warga Dusun IV Siduabelas, Desa Perkebunan Petatal, Kecamatan Tanah Datar, Batubara tersebut ditemukan dalam kondisi teletang di tanah, tak jauh dari sepeda motornya Rabu 23 Maret 2022, sekira pukul 22.30 WIB.

Wakapolsek Labuhan Ruku IPTU Rudy Safrizal melalui Kanit Reskrim IPTU R. Sipayung Kamis (24/3/2022) mengatakan, petugas yang mendapatkan laporan warga malam itu juga turun ke TKP, melakukan identifikasi.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi telentang disamping sepedamotor bead BK 6855 OAJ. Setelah dilakukan identifikasi, jenazah kemudian dievakuasi ke RSUD Batubara untuk menyelidikan lanjut.

Menurut seorang saksi, Suhendra (25) warga Desa Perkebunan Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar mengatakan, sebelumnya dia sempat bercerita dengan korban yang mengeluhkan sakit. "Saksi dan korban sempat bertemu sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu korban mengeluhkan sakit yang dideritanya," kata Kanit Reskrim. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini