Remaja Tanjung Tiram Tewas Tenggelam di Sungai

Sebarkan:

Tim gabungan BPBD Batubara dan Polairud mengevakuasi korban hanyut di Tanjung Tiram, Minggu (27/3/2022). (foto:mm/ist)
BATUBARA - Setelah seharian hilang, akhirnya seorang remaja Ridho (16) berhasil ditemukan tim gabungan BPBD dan Polairud Tanjung Tiram, Minggu (27/3/2022). 

Setelah dievakuasi, jenazah Ridho diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan di Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara.

Kepala BPBD Batubara Sakban Harahap mengatakan, musibah yang menimpa Ridho terjadi Sabtu (26/3/2022) pukul 16.00 WIB. Ketika itu, Ridho bersama rekan-rekan seusianya menyeberangi sungai mengambil buah hutan.

Namun naas, saat pulang dari hutan menyeberangi sungai, Ridho tenggelam. Rekan-rekannya berupaya menolong namun korban keburu hilang. Sejumlah warga yang menerima laporan langsung melaporkan ke tim BPBD dan Polairud Tanjung Tiram. "Saat itu juga tim bersama warga melakukan pencarian, namun tidak ditemukan," kat Sakban Harahap.

Minggu pagi, tim gabungan bersama warga kembali bergerak menyisiri sungai. Upaya petugas berhasil, sekira pukul 15.50 WIB, tubuh korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. "Jenazah sudah kita serahkan kepihak keluarga untuk disemayamkan," kata Sakban. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini