Sambut Ramadhan, Polres Madina Gelar Temu Ramah dengan Wartawan

Sebarkan:

Kapolres Madina AKBP HM.Reza Chairul Siddik bersama wartawan di Kabupaten Madina. (foto:mm/ist)
MADINA - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Polres Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan acara temu ramah dengan insan Pers yang bertugas di Madina Kamis (31/3/2022).

Turut hadir Wakapolres Kompol Agus Maryana, Kasad Lantas S.Batubara, Kapolsek Panyabungan serta PJU Polres Madina

Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Siddik menyebutkan kegiatan ini merupakan program setiap bulannya dilaksanakan dengan mengundang Rekan-rekan jurnalis. ”Ini merupakan janji saya dimana pada waktu baru menjabat sebagai Kapolres di Madina, dan ini bertepatan dengan menjelang Ramadhan, jadi kita adakan makan siang bersama,” ujar Kapolres. 

Selain itu ia juga berpesan untuk bersama-sama menjaga Kambtibmas selama bulan puasa agar pelaksanaan ibadah selama ramadhan dapat dijalankan dengan khusuk. ”Ayo bersama – sama kita menjaga kamtibmas di Ramadhan nanti, dan saling menghargai, khususnya kepada warung makan agar siang hari jangan buka dulu,” pesannya. 

Selain itu Kapolres juga mengatakan akan ada hadiah dorprise umroh bagi masyarakat yang melaksanakan vaksinasi COVID-19. ”Meski puasa vaksin juga kita lakasanakan, dan ada hadiah menarik yang di siapkan hadiah utamanya ada tiket umroh, kenderaan roda dua dan hadiah menarik lainnya, dan itu nanti akan kita undi," tutup Kapolres. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini