Edarkan Narkoba, Polisi Ringkus Honorer Satpol PP Madina di Rumahnya

Sebarkan:

Honorer Pemkab Madina ditahan atas dugaan mengedarkan narkoba. (foto/ist)
MADINA - Seorang tenaga honorer Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal (Madina) diringkus Satres Narkoba Polres Madina karena diduga memperdagangkan narkoba jenis sabu-sabu.

Dari tangan pria berinsial ASN (26), petugas menyita 3 pelastik klip berisi sabu-sabu seberat 1,15gram.

Kasat Narkoba Polres Madina AKP Irwan menyebutkan, penangkapan pelaku dilakukan pada Kamis dini hari. "Tersangka kita tangkap di rumahnya di Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu berikut barang bukti kejahatan," kata AKP Irwan, Kamis (24/3/2022) 

Dikatakannya penangkapan pelaku dilakukan usai banyaknya laporan dari masyarakat, namun saat dilakukan pengamanan polisi mendapatkan perlawan dari beberapa orang yang diduga keluarga tersangka menyerang pihak kepolisian 

Irwan mengatakan, 3 anggota polisi pun mengalami luka akibat dipukul benda tumpul.  "Pada saat hendak dibawa ke kendaraan mobil ada  perlawanan yang diduga keluarga dari pelaku dan terjadi aksi pemukulan terhadap anggota satuan narkoba personil kami pun mengalami luka dan memar pada bagian kepala masing masing anggota personil sat narkoba dan sedang menjalani perawatan," jelas Irwan. 

Tiga personel pun harus menjalani perawatan di rumah sakit penyabungan. Sementara tersangka telah diamankan  ke Polres Madina untuk dilakukan penyelidikan lebih jauh. 

"Tiga anggota sempat dibawa ke rumah sakit namun kondisinya sudah membaik, dan tersangka sudah kita amankan ke Polres Madina untuk kita selidik lebih jauh," tutupnya. (ruslan/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini