Senggol Truk Tangki, Br Sinaga Tewas dalam Perjalanan ke Klinik

Sebarkan:

Sejumlah warga mengevakuasi korban ke klinik terdekat. (foto/ist)
BATUBARA - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polres Batubara. Kali ini kecelakaan melibatkan truk tangki dengan Nopol BM 8072 RU dengan sepeda motor.

Kecelakaan yang terjadi Rabu pukul 13.00 WIB, di kawasan Jalinsu, Desa Tanah Rencah, Kecamatan Airputih, mengakibatkan pengendara motor Revo tanpa plat, Normita br Sianaga (50) warga Desa Limau Sundai, Kecamatan Air Putrih, mendeita luka dan meninggal dalam perjalanan ke klinik terdekat.

Keterangan yang dihimpun, sebelumnya pengedara motor Revo Normita br Sinaga, bergerak dari beram jalan menuju Medan. Diduga karena kurang hati-hati, kendaraan korban menyenggol bagian kiri truk tangka yang dikemudikan Sani (59) warga Desa Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Batubara.

Musibah ini mengakibatkan Normita dan kendaraannya terpental ke beram jalan. Normita mengalami robek di kening dan mata kanan dan lengan kanan. IRT tersebut meninggal dunia dalam perjalanan ke Klnik Oloan tak jauh dari lokasi.

Petugas Satlantas Polsek Indrapura yang mendapatkan laporan langsung turun ke TKP, mengambil keterangan saksi-saksi dan mengevakuasi korban. Untuk penyelidikan, sopir, truk dan motor diamankan petugas kepolisian. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini