Forkopimda Sibolga-Tapteng Sambut Kedatangan Danrem 023/KS

Sebarkan:
Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, sambut kedatangan Danrem 023/KS dan  Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB yang baru di Bandara FL Tobing, Pinangsori. (foto/ist)
SIBOLGA (MM) - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menyambut kedatangan Kolonel (Inf) Dody Triwinarto dan istri di Bandara Ferdinand Lumban Tobing (FL Tobing) Pinangsori, Minggu (10/4/2022).

Kolonel Dody resmi menjabat sebagai Danrem 023/KS mengantikan Kolonel (Inf) Febriel B Sikumbang setelah dilantik oleh Pangdam I/BB pada pada Kamis 7 April 2022 lalu di Markas Kodam (Makodam) I/BB di Medan.

Kedatangan Kolonel Dodi dan istri disambut Tarian Pesisir Sikambang Sibolga dan Tapteng. Tarian itu merupakan tarian penyambutan bagi setiap tamu kehormatan.

Dalam penyambutan itu, Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, mewakili Forkopimda Sibolga dan Tapteng serta pejabat utama (PJU) Korem 023/KS, mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Dody dan istri sebagai Danrem 023/KS dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB yang baru. "Selamat datang Bapak Danrem dan Ibu ke wilayah Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga ini," ucap Jamaluddin. 

Kolonel Dodi pun mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Sibolga dan Tapteng yang telah menyambut kedatanganya bersama Istri. "Semoga kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini antara TNI, Polri dan Pemda  dapat dilanjutkan," ujarnya.

Kolonel Dody merupakan lulusan Akademi Militer (Akmil) 1996 dari kecabangan Infanteri dan sebelumnya menjabat sebagai Asops Kasdam Jaya. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com