GEMARAK-SU Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama.

Sebarkan:
Gemarak Sumut membagikan takjil bukaan berpuasa kepada para pengguna jalan yang melaksanakan puasa Ramadhan. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Gerakan Mahasiswa Raja Aksi Provinsi Sumatera Utara (GEMARAK-SU) membagikan takjil kepada pengguna jalan dan buka puasa bersama yang di laksanakan di dua lokasi terpisah, di Jalan Besar Denai Kecamatan Medan Denai dan di Jalan Letda Sujono Kecamatan Medan Tembung, Minggu (24/4/2022).

Ketua GEMARAK-Su Sofyandi Lubis mengatakan pembagian takjil dan buka puasa bersama di dua lokasi ini untuk berbagi di bulan Ramadhan kepada sesama serta membangun kekuatan silaturrahim antara semuanya. 

"Walau pun tidak banyak kawan-kawan yang hadir karena banyak yang di kampung, dan banyak juga yang melaksanakan buka puasa bersama, namun kami tetap kompak dan selalu berkomunikasi mewakili kawan-kawan yang tidak bisa hadir" ucap Sofyandi Lubis dan diamini oleh Marjan Fata Harahap. 

Acara pun di tutup dengan buka puasa bersama dan diskusi bersama demi kekompakan dan tujuan bersama. 

"Semoga apa yang sudah kita berikan di balas oleh Allah Taala apalagi di bulan suci yang mulia ini seluruh amal kebaikan kita akan dilipatgandakan Allah Ta'ala balasannya. Terima kasih kepada semua yang hadir dan kepada yang ikut membantu semoga Allah Ta'ala membalas kebaikan semuanya," tutup Sofyandi Lubis.

Sementara itu, Faisal Siregar selalu ketua panitia menyampaikan terima kasih kepada anggota GEMARAK-SU yang berkesempatan hadir di acara pembagian takjil dan buka puasa bersama .

"Semoga hubungan kekompakan, kekeluargaan ini tetap terjalin bersama dan terima kasih juga kepada para simpatisan, donatur, abang dan kakak yang sudah membantu acara kami sehingga terlaksana dengan baik dan lancar." jelas Faisal Siregar. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini