Pemkot Sibolga Gelar Buka Puasa dan Syukuran Rumdis Wali Kota

Sebarkan:

SIBOLGA (MM) – Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga menggelar acara buka puasa bersama dirangkai syukuran rumah dinas (rumdis) Wali Kota di Pendopo rumdis Wali Kota, Minggu (24/4/2022).

Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir walaupun dalam keadaan hujan.

Jamaluddin mengatakan bahwa malam ini, ia bersama Ketua TP PKK Sibolga, Farida Hanum Siregar, dan keluarga akan mulai tinggal di rumdis yang sudah satu tahun lebih belum ditempatinya. 

"Kalau tidak ditempati, kami tidak akan tahu apa kurangnya. Juga, agar kami lebih cepat sampai ke kantor dalam urusan pekerjaan. Semoga kita dirahmati oleh Allah SWT dan diberikan kesehatan,” ujar Jamaluddin. 

Selanjutnya, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing, serta Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, Danlanal Sibolga, Cahyo Pamungkas, dan Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori, menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada para ustadz, imam masjid, gharimin masjid, bilal, rubiah, dan anak yatim se Kota Sibolga. 

Ustadz Achmad Zainal Fanani yang ikut memberikan tausiah Ramadhan menjelang berbuka puasa.

Sebelumnya, acara dirangkai dengan salat maghrib, salat isya, dan salat tarawih berjamaah, serta doa memasuki rumdis wali kota.

Turut hadir, perwakilan Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dandim 0211/TT, Letkol (Czi) Mangatas Pandapotan Sibuea, Sekdakota Sibolga, M Yusuf Batubara, para staf ahli, asisten, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), Camat, dan Lurah se-Kota Sibolga.

Selain itu turut hadir, Kepala BI Sibolga, Aswin Kosotali, Kepala Bank Sumut Cabang Sibolga, Muhammad Fadhil, Mantan Ketua DPRD Sibolga, Sahlul Situmeang, Wakil Ketua TP PKK Sibolga, Lumsedia Sitompul, Ketua Dharma Wanita Sibolga, Masnah, Tokoh Agama Islam dan Tokoh Masyarakat. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini