Permabem Berbagi Takjil Ramadhan untuk Pengguna Jalan

Sebarkan:
Pengurus Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (Permabem) berbagi rakjil Ramadhan, Senin (11/4/2022). (foto:mm/awalyatim)
BELAWAN (MM) - Pengurus Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (Permabem) membagikan ratusan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan di Jalan Raya Pelabuhan Belawan,Senin (11/4/2022).

Ketua Permabem M.Fadli didampingi Sekretarisnya Alfiyan MY dan Bendahara Rodes Tampubolon SH mengatakan, pembagian takjil yang dilaksanakan Permabem merupakan sebagai bentuk kepedulian, sekaligus membantu dan meringankan masyarakat  ketika berbuka puasa.

"Permabem merupakan salah satu organisasi masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Belawan. Dan salah satu program kerja kita selama bulan suci ramadhan dengan melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat yang berpuasa," kata M.Fadli.

Semoga,kata M Fadli  dengan adanya pembagian takjil tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Belawan yang sedang menjalankan ibadah puasa. "Dengan adanyĆ   takjil yang kami bagikan ini dapat menambah menu buka puasa dan dapat dinikmati bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan," ujar M.Fadli.

Sementara itu Nurafni salah seorang pengendara sepeda motor mengatakan sangat berterima kasih kepada Permabem yang telah memberikan takjil kepada dirinya. "Karena saya telah mendapatkan pembagian takjil maka saya sesampainya dirumah tidak perlu membuat bukaan puasa lagi.Semoga Permabem terus berbuat kebaikan untuk masyarakat Belawan." kata Nurafni. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini