Pertama Ramadhan 1443 H, GM Pujakesuma-KSJ Berbagi Takjil

Sebarkan:
Pengurus DPD GM Pujakesima Batubara berbagi takjil bukaan puasa dengan pengguna jalan. (foto/ist)
LIMAPULUH - Hari pertama bulan suci Ramadhan 1443 H/2022, DPD GM Pujakesuma dan KSJ Batubara kolaborasi membangikan takjil berbuka puasa untuk warga yang melintas di Jalan Batubara-Asahan, tepatnya Desa Sumber Padi, kecamatan Limapuluh, Minggu (3/4/2022) petang.

Pembagian takjil bukaan puasa dilakukan langsung para pengurus dan Ketua DPD GM Pujakesuma Batubara, Ahmad Dwi,SE, Sekretaris Subari, relawan KSJ Batubara dan Ketua DPC PKB, Zul Irfan,SH.

Disela-sela kegiatan Ahmad Dwi mengatakan, pembagian takjil merupakan gerakan sosial dan kepedulian GM Pujakesuma bersama KSJ bagi warga pengguna jalan yang sedang berpuasa. "Ini wujud kepedulian organisasi kita, semoga takjil yang kita berikan dapat bermanfaat bagi pengendara yang ingin bebruka berbuasa," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris DPD GM Pujakesuma Batubara, Subari. Menurutnya, terlepas dari nilai atau besaran takjil yang diberikan, namun gerakan ini akan menjadi motivasi bagi organisasi atau lembaga lainnya untuk bersama-sama berbuat demi kemaslahatan bersama. "Tidak ada maksud lain, gerakan ini merupakan program sosial yang kita lakukan bersama KSJ," ujarnya.

Pantauan di lapangan, pembagian takjil mendapat antusias masyarakat pengguna jalan. Sebelum berhenti di masjid, para pengguna jalan baik tujuan Medan maupun Kisaran, pengguna jalan mengambil takjil-takjil yang sudah disiapkan ataupun yang dibagikan DPD GM Pujakesuma dan KSJ Batubara.(bari/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini