Polres Batubara Gelar Ops Prokes dan Pantau Stok Migor

Sebarkan:
Personel Polres Batubara menggelar Ops Prokes COVID-19 di Tanjung Tiram. (foto/ist)
BATUBARA - Polres Batubara menggelar Operasi Yustisi Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dan mengecek persediaan dan stok minyak goreng di pasaran selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Rabu (4/4/2022).

Operasi Yustisi Prokes dipimpin langsung perwira pengendali AKP Jamson Manurung, di depan Mapolsek Labuhan Ruku. AKP Jamson mengatakan, Ops Yustisi Prokes menindaklanjuti intruksi Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes guna memutus mata rantai pandemi COVID-19 selama bulan Ramadhan 1443 H. "Kita mengedukasi masyarakat untuk benar-benar mematuhi Prokes yang diterapkan pemerintah," kata AKP Jamson. 

Dari Ops yang dilakukan, tak sedikit pengendara roda dua dan warga yang melintas tidak mengenakan masker, yang kemudian diberikan masker oleh petugas. "Dari total yang disanksi ada sekitar 33 orang, yang kemudian diberikan tindakan teguran lisan," ujarnya.

Personel Samapta Polres Batubara chek stok minyak goreng. (foto/ist)

Stok Minyak Goreng

Sementara itu, di tempat terpisah Tim Samapta Polres Batubara melakukan peninjauan stok minyak goreng (migor) di sejumlah mini market di wilayah Limapuluh Kota.

Kasat Samapta AKP Daniel P.Sinaga mengatakan, patroli dialogis bertujuan untuk memantau kebutuhan pokok selama bulan suci Ramadhan, yang sasaran kali ini yaitu minyak goreng."Sasaran kita yaitu mini market dan pasar tradisional. Kita memastikan stok migor selama Ramadhan harus terpenuhi," katanya.

Dari pantauan yang dilakukan, stok kebutuhan barang termasuk minyak goreng di Limapuluh terpantau cukup dan aman terkendali. "Semoga kebutuhan masyarakat akan minyak goreng terpenuhi," ujarnya. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini