Sambut Ramadhan 1443 H, BKM Al Jihad Berbagi Bersama Warga Kurang Mampu

Sebarkan:
Sambut 1Ramadhan 2443 H, BKM Masjid Al Jihad menyalurkan bantuan sembako kepada warga kruang mampu. (foto:mm/andre)
MEDAN - Menjelang bulan suci Ramadhan 14434 Hijriah/2022, Pengurus Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al Jihad, Jalan Pembangunan/STM, Medan, memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di lingkungan masjid, Jumat (1/4/2022).

Ketua BKM Al Jihad, Zulfan Ramli didampingi Nazir Masjid, Salmon Gurning mengatakan, bantuan berupa ratusan paket sembako diberikan kepada kurang mampu dan anak yatim jamaah masjid Al Jihad. "Bantuan yang kita salurkan merupakan infak para donaur, dan kita hanya diberikan amanah untuk disalurkan kepada mereka yang berhak," kata Zulfan.

Menyambut 1 Ramadhan 1443 Hijriah, sambung Zulfan, momentum yang sangat baik untuk saling berbagi dengan sesama, sekaligus mempererat tali silaturahmi. "Semoga sembako yang kita salurkan dapat dinikmati para keluarga untuk makan sahur dan berbuka puasa di bulan suci Ramadhan," kata Zulfan.

Zulfan mengajak umat Islam untuk terus berbuat kebaikan dengan saling berbagi dengan sesama. Bagi para donatur yang telah memberikan kepercayaan, atas nama pribadi dan BKM Al Jihad, Jalan Pembangunan/STM Medan, pihaknya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga. (andre/mm)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini