Selama Bulan Puasa, Polres Sibolga Gelar PatroIi Subuh

Sebarkan:
Petugas dari Polres Sibolga dan Satpol PP serta BPBD ketika menggelar patroli subuh di salah satu sudut Kota Sibolga, Sumut, Senin (4/4/2022). (mm/humas polres sibolga)
SIBOLGA - Kepolisian Resor (Polres) Sibolga bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menggalakkan patroli subuh selama bulan suci Ramadhan 1443H. Tujuannya guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam mencegah kenakalan remaja, aksi tawuran, bermain petasan, dan balap liar.

"Patroli asmara subuh ini sudah mulai dilaksanakan pada Senin (4/4/2022) ini bersama dengan Satpol PP dan BPBD dibawah pimpinan Padal Iptu E Marbun," kata Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, melalui Kasi Humas, AKP R Sormin, Senin (4/4/2022).

Pada kegiatan perdana itu ungkap Sormin, Polres, Satpol PP dan BPBD menggelar patroli di Rusunawa Sibolga di Jalan Merpati, sepanjang Jalan Murai, Depan Masjid Al Istiqomah di Kelurahan Pancuran Bambu, sepanjang Jalan KH Ahmad Dahlan, sepanjang Jalan Suprapto dan sepanjang Jalan Sisingamangaraja (SM Raja).

"Patroli juga disertai Patroli Mobile dengan rute Jalan Ferdinand Lumban Tobing (FL Tobing), Jalan Sutomo, Jalan R Junjungan Lubis, Jalan Suprapto, Jalan KH Ahmad Dahlan, Jalan Merpati, Jalan SM Raja, Jalan Sibolga Baru, Jalan Suprapto, Jalan FL Tobing dan berakhir di Polres Sibolga," imbuhnya. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan lanjut Sormin, adalah mengimbau anak-anak/remaja untuk tidak melaksanakan asmara subuh dan bermain petasan. Kemudian, memberikan imbauan kepada anak-anak/remaja untuk tidak kumpul kumpul dan segera pulang ke rumah serta mengantisipasi aksi tawuran remaja/antar geng dan antisipasi aksi balap liar dijalanan.  Termasuk antisipasi aksi kejahatan jalanan C3," tukas Sormin. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini