Tragis! Seorang Suami di Sibolga Tewas Gantung Diri

Sebarkan:

 

Petugas Reskrim Polres Sibolga melakukan olah TKP. (foto:jhonny/dok Polres)
SIBOLGA (MM) - Seorang pria di Kota Sibolga, Johannes Lumban Tobing (52) ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali di rumahnya di Jalan Santeong, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Rabu (27/4/2022) sekira pukul 00.30 WIB. 

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas IPTU R Sormin menyebutkan, dari keterangan istri korban, Rosida Hutagalung (52) kepada polisi, sekira pukul 23.00 WIB, korban bersama istri dan anaknya sedang menonton TV di ruang tengah. Setelah itu, istri korban mengajak korban untuk tidur, namun korban mengatakan masih ingin menonton TV. 

"Pada saat istri korban sudah tertidur, tiba-tiba sekira pukul 00.30 WIB, istri korban terbangun dan mendengar suara volume TV yang keras, kemudian istri korban mencek ke ruang tengah dan mendapati suaminya sudah gantung diri dengan posisi kaki masih menyentuh lantai," tutur Sormin. 

Kemudian, lanjut Sormin, istri korban berteriak dan memanggil anaknya. Spontan anak korban terbangun dan berupaya mengangkat dan melepaskan tali dari leher korban. Setelah dicek, korban ternyata sudah meninggal dunia. 

"Menurut keterangan dari keluarga korban, selama ini korban tidak pernah bercerita atau mengeluhkan sesuatu, namun korban selama ini mengidap sakit asam lambung," imbuh Sormin. 

Dari hasil pemeriksaan awal polisi, pada alat vital korban mengeluarkan cairan. Begitu juga anus korban mengeluarkan kotoran serta terdapat bekas jeratan tali pada bagian leher korban. 

"Untuk tanda kekerasan pada tubuh korban tidak ada ditemukan. Dan kasus dugaan bunuh diri ini masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga," tukas Sormin. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com