Bupati Darma Wijaya Ajak Nasdem Bersinergi Membangun Sergai

Sebarkan:
Ketua DPD Partai Nasdem Sergai Joni Walker bersama Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati H.Adlin Umar. (foto/ist)
SERGAI (MM) - DPD Partai Nasdem Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar halal bihalal  Hari Raya Idul Fitri 1443 H, di Desa Pematang Ganjang, Sei Rampah, Kamis (12/5/2022).

Ketua DPD Partai Nasdem Sergai Joni Walker Manik, mengatakan, halal bihalal digelar dalam rangka wujud syukur atas sebulan penuh berpuasa pada bulan Ramadhan 1443 H sekaligus untuk menyambung silaturrahmi dengan seluruh elemen masyarakat khusunya kepada seluruh kader Partai Nasdem Sergai serta Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation.

Joni Walker juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Sergai Bapak H Darma Wijaya dan Wakil Bupati Bapak H Adlin Umar Yusri Tambunan beserta jajaran yang berhadir.

"Terimakasih kepada Bupati dan Wabup, bahwa kekeluargaan yang telah kita pupuk dapat terus terjalin dengan baik sampai kapanpun. Kami tetap mendukung seluruh program pemerintah daerah yang baik untuk masyarakat dan akan selalu mengingatkan jika ada kebijakan pemerintah yang dianggap tidak pro-rakyat, intinya kita selalu siap bersama untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Sergai," ungkapnya.

Joni menyampaikan rasa gembira dan bangga dengan kehadiran Bupati dan Wabup serta seluruh undangan, doa kami agar kiranya kita semua tetap sehat dan kompak membangun kabupaten Sergai.

Sebelumnya Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Wabup Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H kepada seluruh undangan yang hadir serta masyarakat Sergai.

"Ini lebaran masih dalam suasana Pandemi namun tetapi lebih baik dari lebaran tahun lalu karena lonjakan COVID-19 yang menyebabkan tidak ada tatap muka," paparnya.

Darma Wijaya yang biasa disapa bung Wiwiek ini mengucapkan  terimakasih kepada Partai NasDem atas undangan Idul Fitri 1443 H. Ini undangan HBH pertama yang kami hadiri, tentunya kami sangat menyambut baik pelaksanaannya, karena kita dapat saling bersilaturahmi sehingga terjalin hubungan yang semakin erat diantara kita..

"Saya sampaikan permohonan maaf jika ada perselisihan pilkada yang lalu karena perbedaan adalah hal yang biasa dalam berpolitik. Namun sekarang bukan saatnya lagi membawa perbedaan, akan tetapi mari kita bersama menyatukan langkah dan upaya untuk kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Sergai yang kita cintai ini," kata Bupati Darma.

Sambung Bupati, bahwa Partai NasDem punya hubungan baik dan strategis dengan pemerintah pusat ditambah adanya perwakilan DPR RI yaitu Kakak Prananda Surya Paloh yang telah memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat Kabupaten Sergai. 

Seperti halnya pengadaan lahan Masjid Agung Sergai yang menjadi kebanggaan kita bersama,  merupakan upaya dan jasa dari Kakak Prananda Surya Paloh. 

Kami berharap perhatian dari Partai NasDem terus diberikan kepada Kabupaten ini, dan hendaknya juga diikuti oleh parpol lainnya agar Kabupaten ini lebih baik (Mandiri, Sejahtera dan Religius). 

"Kalau kita sama-sama dan bergotong royong maka beban berat apapun dapat kita pikul bersama karena niatnya untuk seluruh masyarakat dan membangun kabupaten Sergai ini, bukan untuk kepentingan pribadi," tandasnya.

Pertemuan silaturahmi dihadiri Mantan Bupati Sergai H. Soekirman, Pengurus DPW NasDem Sumut, PSP Foundation, Bupati/Wakil Bupati Sergai, Forkopimda, TNI/Polri, pimpinan Parpol, Pengurus DPD, anggota DPRD Fraksi NasDem, Pengurus DPC NasDem se-Sergai, Silau Raja Indonesia, Manik Raja, PSPAI, jurnalis, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta elemen masyarakat lainnya. (rasum)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini