Ikatan Pelajar Al Washliyah Dilantik, Wabup Asahan: Percepat Perubahan Kearah Lebih Baik

Sebarkan:

Wabup Asahan Taufik Zainal bersama pengurus IPA Al Washliyah Asahan yang baru dilantik. (foto/ist)
ASAHAN (MM) - PD Ikatan Pelajar Al Washliyah Asahan periode 2022-2024 dilantik di aula Hotel Marina, Kisaran, Rabu (18/5/2022).

Pelantikan dihadiri Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin serta forkopimda Asahan, anggota DPRD Sumut H.Santoso dan Sekretaris PD Al Washliyah Asahan Supomo S,Ag dan Ketua PW IPA Sumut 

Muhammad Amril Harahap.

Pengurus yang dilantik yakni, Ketua Said Ibnu Rulian Ahmad, Sekretaris  M.Fauzani Fikri Ihsan Nasution dan Bendahara, dan anggota-anggota Ikatan Pelajar Al Washliyah Asahan.

Ketua terpilih Ibnu Rulian mengucapkan terimakasih kapada Wakil Bupati Asahan Taufik zainal Abidin serta unsur Forkpimda Asahan dan undangan yang berkenan hadir.

Ibnu menyampaikan, bahwa dirinya akan menjalankan roda organisasi sesuai  dengan visi misi yang bersinergi dalam mendukung program pembangunan Asahan sebagaimana visi misi Bupati/Wakil Bupati mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

Sementara itu Wabup Taufik Zainal mengucapkan selamat kepada pengurus Ikatan Pelajar Al Washliyah Kabupaten Asahan yang baru saja dilantik, Semoga Saudara dapat mengemban Amanah ini sebaik- baiknya dan melanjutkan biduk Ikatan Pelajar Alwashliyah Kabupaten Asahan mengurangi dinamika kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 

Wabup berharap berharap agar Ikatan Pemuda Al Washliyah yang baru dapat mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik.

“Saya berharap, Ikatan Pemuda Al Washliyah yang baru dapat memberikan yang terbaik, menyumbangkan pemikiran positif, penuh semangat dan idealisme untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” tegas beliau. (ismanto panjaitan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini