Selisih Paham, Pelajar Tikam Pelajar di Batubara

Sebarkan:
Korban AB menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengalami luka tikaman. (foto/ist)
BATUBARA (MM) - Tak terima dipukul dan hendak dikeroyok, seorang pelajar berinsial AF (16) menikamkan pisau keperut kiri remaja yang memukulnya, AB (16), Sabtu (14/5/2022) malam pukul 23.00 WIB.

Atas perbuatannya, AF diamankan petugas Kepolisian Polsek Limapuluh, untuk diambil keterangan. Sementara korban AB dilarikan kerumah sakit guna menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi melalui Kanit Reskrim IPDA M.Siregar mengatakan, dalam kasus ini Satreskrim mengamankan tersangka bersama barang bukti pisau kecil yang digunakan menusuk korban, sekalius memeriksa sejumlah saksi-saksi..

Berdasarkan data yang dikumpulkan, perkelahian korban dan pelaku terjadi sekira pukul 23.00 WIB, tepatnya di Dusun I, Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Limapuluh.

Malam itu, korban AB sedang berboncengan sepeda motor dengan teman wanitanya. Dalam perjalanan, AB berpapasan dengan tersangka AF yang sedang membeli makanan. 

Korban AB lalu berhenti menghampiri AF. Keduanya berselisih, AB memukul AF dan saling berbalas. Merasa tersudut karena hendak mau dikeroyok, AF menarik pisau lalu menusuk AB di bagian perut kiri.Tersangka AF lalu meninggalkan korban.

Korban selanjutnya dievakuasi ke  RSUD Batubara dan dirujuk ke RS Chevani Tebing Tinggi. "Hingga kini kasus kedua remaja masih dalam penanganan dan karena masih anak di bawah umur maka kita tangani sesuai undang-undang perlindungan anak," terang Kapolsek. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com