Yayasan Perguruan Al Azhar Apresiasi Layanan Eazy Passport Imigrasi Polonia

Sebarkan:
Petugas Imigrasi Kelas I TPI Polonia berikan pelayanan Eazy Passport di Yayasan Perguruan Al Azhar Medan. (foto/ist)
MEDAN (MM) - Sejumlah petugas Imigrasi Kelas I Polonia melayani permohonan paspor kolektif  di perguruan Al-Azhar Medan, Selasa (24/5/2022).  Layanan Eazy Passport dengan jemput bola ini diapresiasi pihak yayasan.

Layanan Eazy Passport kali ini diberikan kepada sejumlah guru dan pelajar Perguruan Al-Azhar Medan yang akan mengikuti World Scout Jamboree (Jambore Pramuka Dunia) ke-25 di Korea Selatan. Kegiatan ini merupakan ajang internasional dalam memperkenalkan budaya, mengasah kreativitas serta kedisiplinan para peserta.

Kepala Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Yan Wely Wiguna mengatakan, program EazyPasport salah satu program yang menjadi komitmen Imigrasi Polonia dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Melalui layanan Eazy Passport, sambung Yan Wely Wiguna, , Imigrasi Polonia berupaya untuk selalu bisa #hadirlebihdekat dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa pengurusan paspor itu mudah, bahkan dapat dilakukan di lokasi sesuai dengan keinginan pemohon. 

Pelayanan Eazy Pasport yang dilakukan di Perguruan Al-Azhar ditinjau langsung Tim Penilai Inspektorat Jenderal Kemenkumham. Tim Penilai Tri Andayani melakukan wawancara singkat kepada pemohon dan petugas tentang proses berjalannya eazy paspor.

Tri Andayani selaku Pengendali Teknis Tim Penilai, memberikan apresiasi positif melalui Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Yan Wely Wiguna. 

Menurut Tri, layanan Eazy Passport terbukti efektif dan memberi kemudahan bagi masyarakat, dan diharapkan kegiatan tersebut bisa berkelanjutan ke depannya, Kantor Imigrasi Polonia bisa terus menerus berinovasi meningkatkan pelayanan publik. 

Apresiasi juga diungkapkan Pembina Yayasan Perguruan Al-Azhar Medan, Machyuzar Nasution. Layanan Eazy Passport yang diberikan Kantor Imigrasi Polonia sangat memudahkan para guru dan siswa yang membutuhkan paspor dalamw aktu realtif cepat dan singkat. 

"Kami sangat mengapresiasi seluruh petugas atas layanan paspor yang menurut saya sangat memudahkan kami khususnya, karena kami tidak diwajibkan datang ke kantor imigrasi. Layanan ini sangat efektif karena kami cukup melengkapi dokumen secara kolektif dan petugas yang datangi kami," ujarnya. (bari)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini