Penerimaan Catar Akmil 2022, Danrem 023/KS Ingatan Panitia Agar Patuhi Aturan

Sebarkan:

Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto saat memberikan arahan kepada panitia penerimaan catar akmil 2022, Kamis (2/6/2022). (foto/ist)
SIBOLGA (MM) - Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, menekankan kepada seluruh panitia penerimaan calon taruna (Catar) akademi militer (Akmil) 2022 supaya menghindari segala bentuk pelanggaran dan mengikuti aturan yang berlaku.

"Jangan mencoba untuk berbuat pelanggaran sekecil apapun dan dalam bentuk bagaimanapun. Laksanakan seleksi dengan jujur, adil, dan transparan. Jangan sampai panitia terlibat percaloan,” tegas Dody ketika memberikan arahan kepada panitia penerimaan Catar Akmil Sub Panda Korem 023/KS Sibolga 2022 di Aula Gupala Markas Korem (Makorem) 023/KS di Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (2/6/2022).

Mantan Danbrig 7/RR ini juga menegaskan kepada panitia bahwa yang terindikasi atau ketahuan bermain-main dengan kegiatan  werving akan mendapatkan sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku.

"Pilihlah calon prajurit terbaik dan benar-benar memenuhi syarat kelulusan, karena kualitas prajurit TNI AD ke depan ditentukan dari seleksi sumber daya manusia (SDM) yang benar-benar murni dan bersih. Bila seleksi tidak bersih dan jujur, maka saya yakin, TNI AD tidak akan mendapatkan prajurit yang berkualitas," pungkas Dody. (jhonny simatupang)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini