Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Karung

Sebarkan:
Diduga korban pembunuhan, mayat wanita dalam karung ditemukan di bantaran sungai Denai, Medan Amplas. (foto:mm/ist)
MEDAN (MM) - Indetitas mayat wanita yang diduga kasus pembunuhan DIBUNGKUS karung goni PELASTIK tanpa busana dipinggir sungai, Amplas Jalan Panglima Denai Gang Kerang, Kelurahan Amplas Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, terungkap.

Belakangan nama wanita yang mayatnya dalam karung tersebut diketahui bernama, Syafitri (32) warga, Jalan Medan Area Selatan, Gg Akusdi Lingkungan III, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area. Anak dari seorang wanita bernama Rumiana (55) tahun.

Kuat dugaan wanita malang ini dibunuh secara keji oleh seorang Pria uzur berinisial RH (72) tahun warga, Jalan Pendidikan, Pasar XI Perum Griya Angsana VIII, Desa Bandar Kalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Pria tersebut ditangkap Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Patumbak di kawasan Pasar X Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Kab Deliserdang, Rabu (23/11/22) malam.

“Iya benar tersangka diduga pelaku utama pembunuhan ini sudah kita amankan sekarang masih diproses di Polrestabes Medan,” kata Kompol Faidir. Jumat (25/11/22).

Kompol Faidir mengaku belum dapat menjelaskan secara rinci terkait motif pembunuhan tersebut secara gamblang. Namun yang pasti polisi telah berhasil mengungkap kasus ini dengan sangat cepat. Ujarnya.

Masih kata Faidir, Kasus dugaan pembunuhan ini sudah kita limpahkan ke Polrestabes Medan mungkin dalam waktu dekat akan dipaparkan oleh Bapak Kapolrestabes Medan dimohon kepada rekan-rekan media bersabar untuk berita lengkapnya. (abdoel)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini