Bupati Surya Akan Hadiri Pelantikan Pengurus DPC PERADI Asahan, Tanjungbalai dan Batu Bara

Sebarkan:
Bupati Asahan H. Surya BSc menerima silaturahmi pengurus DPC PERADI Asahan, Tanjungbalai dan Batu Bara. (foto:mm/ist)
ASAHAN (MM) - Bupati Asahan H. Surya Bsc menerima audiensi DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kabupaten Asahan-Tanjungbalai dan Batu Bara, Kamis kemarin. 

Turut mendampingi Bupati, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Kantor Kesbangpol Kab Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kab Asahan, Kabag Umum Setdakab Asahan, Kabag Hukum Setdakab Asahan, Ketua DPC PERADI Asahan Tanjung Balai dan Batu Bara beserta Pengurus. 

Ketua DPC Peradi terpilih, Widodo Syahputra S.H, menuturkan, DPC PERADI Astara  meliputi 3 Kabupaten yaitu Kabupaten Asahan, Kota Tanjung Balai, Kabupaten Batu Bara, Khusus audiensi untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan beserta jajaran untuk menghadiri pelantikan Pengurus DPC PERADI yang akan digelar pada 15 September 2023 di Ballroom Hotel Antariksa dan pelaksanaan seminar Hukum di Aula Yayasan Universitas Asahan. 

Pelantikan akan dilakukan langsung Ketua Umum Peradi Nasional (Perhimpunan Advokat Indonesia) Prof. Dr.Otto, Hasibuan S.H.,. M.M. "Sesuai agenda, pembukaan akan dilakukan Bupati Asahan dan unsur forkopimda serta Ketua Umum PERADI Prof. Dr.Otto, Hasibuan S.H.,. M.M,” ujar Widodo. 

Sementara itu, Bupati Surya mengucapan terimakasih kepada pengurus Peradi Astara Asahan Tanjung Balai dan Batu Bara yang  sudah terpilih. Untuk itu, Pemkab Asahan siap mendukung penuh pelaksanaan pelantika pengurus DPC PERADI Asahan,Tanjungbalai dan Batu Bara. "InsyaAllah jika tidak ada kegiatan yang mendadak, kami hadir dalam acara Pelantikan dan Seminar,” ujarnya. (ismanto panjaiatan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini