Lagu Dangdut Favorit, Aden AnB feat Agustina Rilis Sayangi Aku karena Allah

Sebarkan:
Aden AnB feat Agustina di lagu Sayangi Aku Karena Allah. (Dok. Istimewa)
SUKABUMI (MM) – Aden AnB, Penyanyi asal Kota Sukabumi jebolan Rising Star Dangdut MNCTV meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul “Sayangi Aku Karena Allah”. Aden optimis lagu duetnya dengan Agustina tersebut bisa masuk daftar lagu dangdut favorit di masa mendatang, seperti disampaikan Aden AnB saat diwawancarai Kamis (5/10/2023).

Lagu Sayangi Aku Karena Allah merupakan karya lagu yang dikomposeri oleh Andry Nasti dari lirik yang ditulis oleh Hj. Eka Aksanuri. Videoklip lagu tersebut dirilis oleh ACV Productions pada Kamis (28/9/2023) di kanal YouTube Andry Nasti Chanel, dan telah berhasil tembus enam ribu tayangan.

Selama ini masyarakat penikmat musik di Tanah Air mengenal Aden AnB sebagai penyanyi yang mampu dengan baik menyanyikan lagu-lagu dalam multi genre. Belakangan Aden kelihatan produktif di dangdut karena genre tersebut adalah aliran musik asli Indonesia yang menyemangatinya. Alasan lainnya Aden mendalami aliran musik tersebut karena terinspirasi “Raja Dangdut” H. Rhoma Irama yang sukseskan musik dangdut menjadi ladang dakwah untuk bersyiar melalui syair.

Menurut Aden AnB, dangdut sekarang sudah makin mendunia. Aden tidak punya strategi khusus untuk sukseskan lagu Sayangi Aku Karena Allah. Aden hanya berusaha serius dalam mengerjakan lagu tersebut secara totalitas, dan menata vokalnya sesuai aransemen musik dengan mengikuti perkembangan dangdut zaman now. Aden berharap, semoga lebih diterima oleh semua elemen masyarakat, khususnya bagi kalangan anak muda dan menengah ke atas.

”Aden berusaha semaksimal mungkin membuat nada di lagu ini menjadi lebih easy listening di telinga pendengar, sesuai dengan liriknya yang sangat romantis dibuat oleh Bu Hj. Eka Aksanuri dan Abi Andry Nasti sebagai song writer dan komposernya juga,” kata Aden AnB.

Aden AnB senang bisa duet dengan Agustina di lagu Sayangi Aku Karena Allah. Agustina adalah teman seperjuangan Aden saat mengikuti ajang Rising Star yang digelar stasiun televisi MNCTV pada tahun 2022 lalu. Aden merasa duetnya dengan Agustina pada lagu tersebut lumayan dapat chemistry-nya, sehingga bisa membuat lagu tersebut makin enak didengar.

“Semoga lagu Sayangi Aku Karena Allah yang saya nyanyikan bareng Agustina disukai oleh semua masyarakat, dan bisa sukses seperti duet penyanyi dangdut papan atas lainnya, seperti Lesti dan Fildan,” kata Aden AnB.

Lebih lanjut, Aden Anb mengatakan bahwa Andry Nasti selain jadi komposer lagu Sayangi Aku Karena Allah juga merupakan pemilik ACV Productions, komunitas seni yang memproduksi lagunya tersebut. Bagi Aden, ACV Productions sangat terasa jiwa kekeluargaannya, dan kebersamaannya untuk saling memajukan karya musik. Sudah lebih satu tahun Aden bersama ACV Productions dalam menghasilkan beberapa karya baru.

Pada kesempatan yang sama, Andry Nasti mengatakan Aden AnB pas dan cocok berduet dengan Agustina pada lagu Sayangi Aku Karena Allah. Apalagi Aden orangnya kooperatif, sharing-nya nyaman, baik, dan bisa nyanyi all genre.

Menurut Andry Nasti, lagu Sayangi Aku Karena Allah bercerita tentang dua insan yang sedang ta'aruf. Mereka berharap jadi bersatu dengan keridhaan dari Allah SWT. "Lagu Sayangi Aku Karena Allah pesannya tentang seseorang yang ingin disayangi dengan benar-benar tulus karena Allah," kata Andry Nasti.

Andry Nasti juga mengatakan, ACV Productions punya talent yang ramai, tak hanya di bidang musik tapi juga seni tari dan lainnya. Andry Nasti mendirikan ACV Productions untuk anak-anak muda yang punya bakat seni agar dapat saling membantu antara satu sama lainnya, dan juga sebagai wadah bagi talent yang sudah mempunyai bakat dalam bidang seni, dan mengarahkan mereka agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur budaya bangsa.

Lagu Sayangi Aku Karena Allah – Aden AnB feat Agustina bisa didengar di berbagai platform musik digital, dan videoklipnya bisa ditonton melalui link YouTube berikut ini https://www.youtube.com/watch?v=m2quUOMYfgY. (Muhammad Fadhli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini