Sukoso Optimis Gerindra Usung Radiapoh – Zonny Waldi

Sebarkan:
Zonny Waldi (dua dari kanan) mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Gerindra Simalungun. (foto/ist)
SIMALUNGUN (MM) - Tokoh Buruh Sukoso Winarto optimis Gerindra akan menjadi partai pengusung pasangan Radiapoh H Sinaga dan Zonny Waldi di Pilkada Simalungun Septermber 2024, mendatang

Hal ini disampaikan Sukoso disela-sela mendampingi Zonny Waldi mengembalikan formulir pendaftaran di kantor Partai Gerindra Kabupaten Simalungun, Kompleks Griya JL. Asahan Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (16/5/2024)

Sementara Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi mengatakan kehadirannya bersama tim mendaftar ke Gerindra karena menyakini pasangan Radiapoh H Sinaga dan Zonny Waldi memiliki kesamaan visi dan misi dengan Partai Gerindra.

Ketua tim penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati Simalungun Partai Gerindra Edi Hartono menyebut, sejumlah nama yang telah mendaftar ke Gerindra Simalungun diantaranya Bupati Radiapoh Hasiolan Sinaga, Marsekal (Purn) Budi Purba, Aji Pangaribuan, Andi Atmoko, dan akan menyusul Gusmiyadi.

"Siapa nanti yang akan diusung Gerindra untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun tentunya tetap keputusan DPP Gerindra. Gerindra Simalungun akan menyampaikan ke DPP secara objektif," sebut Edi.(tan)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com