Berbagi di Tengah Pandemi, Kadin Batubara Imbau Warga untuk Vaksinasi

Sebarkan:

PEDULI : Koordinator Kadin Berbagi Batubara Burhan Saleh menyerahkan bantuan untuk warga desa. (foto/ist)
BATUBARA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi. Bagi warga yang belum divaksinasi, diimbau untuk vaksinasi dalam rangka untuk memutus mata rantai pandemi COVID-19.

"Kepada warga yang belum divaksin, ayo segera vaksin dilokasi atau tempat yang disediakan. Memang selama ini, sembari kita menyalurkan bantuan, kita ingatkan juga kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi," kata Ketua Kadin Batubara, OK Faizal melalui Koordinator Kadin berbagi, Burhan Saleh disela-sela menyalurkan bantuan beras kepada warga di Desa Sei Simujur dan Desa Kandangan, Kecamatan Laut Tador, Kamis (16/12/2021).

Dijelaskan Burhan, program Kadin Berbagi merupakan kegiatan sosial untuk saling berbagi dan tolong menolong bagi sesama, terutama di tengah pandemi COVID-19.

"Tujuan awal kita berbagi saat bulan puasa. Namun melihat kondisi masyarakat ditengah pandemi kita meneruskan program ini sampai sekarang dengan menyalurkan bantuan beras/sembako. Tujuannya untuk meringankan beban dan membantu masyarakat di tengah pandemi. Untuk itu, agar pandemi COVID-19 segera usai, masyarakat juga harus mendukung program vaksinasi," ujar Burhan.

Salah seorang warga, Suwardi mengapresiasi langkah yang dilakukan Kadin Batubara. Ini merupakan salah satu cara membantu pemerintah dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini