Golkar Sumut Berzikir, Doakan Saudara - Saudara Tertimpa Bencana di Indonesia

Sebarkan:

BERZIKIR : Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah dalam kegiatan Berzikir, Dia dan Tablig Akbar. (foto/ist)
MEDAN - Dipenghujung akhir tahun, DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat menggelar Golkar Berzikir, Doa dan Tablig Akbar, Kamis kemarin di aula Malay pendopo rumah dinas Bupati.

Bupati Langkat Terbit Rencana PA sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Langkat mengajak ribuan jamaah Golkar Berzikir untuk bersama-sama mendokan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam di seluruh penjuru negeri, diantaranya erupsi gunung Semeru Lumajang Jawa Tengah, gempa bumi NTB dan bencana banjir di sejumlah daerah.

"Kita berharap bencana alam ini segera berakhir, dan saudara-saudara kita diberikan kekuatan dan keberkahan serta di lindungi Allah SWT," ajak Terbit Rencana.

Hal senada juga ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar Sumut H.Musa Rajekshah atau yang kerap disapa Ijeck. Selain berdoa, Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) mengajak seluruh kader dan pengurus Golkar untuk terus peduli dan tanggap bencana.

Rasa kepedulian dan gotong royong kader dan pengurus Golkar Sumut harus terus dipupuk dan dibangun di tengah-tengah masyarakat. 

"Masyarakat Sumut yang heterogen ini harus bersatu dan memperkuat tolong menolong bagi sesama. Hal ini salah satu cermin Partai Golkar yang selalu merakyat dan peduli," pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah dan Ketua DPD Partai Golkar Langkat Terbit Rencana PA menyalurkan 550 paket sembako untuk kaum dhuafa yang hadir dalam Golkar Berzikir.

Golkar Berzikir dihadiri pengajian Al Hidayah Sumut, Deli Serdang, Medan, Langkat, juga HWK Sumut beserta Majelis Zikir Al Wardah binaan bidang agama Partai Golkar Sumut. 

Sementara pengurus Golkar Sumut yang hadir diantaranya Dedi Himawan Malala, Darma Putra Rangkuti, Januar Panyalai Saiful,Rahmah Purba, Dewi Nasution, Rosnida Nasution, Yovianda Lubis,Hj. Suhartati  dan Hj. Ratna Lela.

Lantunan dzikir, doa dan sholawat yang dimulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB itu berkumandang dengan khidmat, lalu dilanjutkan tausyiah ustadz Dr. H. Hardiansyah, LC, MA mantan sekretaris MUI Sumut.

Kegiatan Zikir dan Do'a ini atas inisiatif Sekretaris Partai Golkar Sumut H. Datuk Ilhamsyah, SH dengan memberikan instruksi kepada Bidang Agama PGSU Ali Nafiah Harahap, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah dan pengurus Golkar Sumut yang telah hadir baik secara langsung maupun daring, mari kita berdoa bersama semoga Kabupaten Langkat makin maju, sejahtera, barokah, manfaat dan pembangunannya berjalan lancar. (hayati/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini