Senggol Toyota Rush, Pengendara Verza Terjungkal ke Aspal

Sebarkan:

DIRAWAT : Pengendara motor dirawat di Puskesmas Kecamatan Limapuluh, Batubara. (foto:mm/ist)

BATUBARA - Kecelakaan lalulintas melibatkan dua kendaraan sepeda motor Verza tanpa plat dengan mini bus Toyota Rush BK 1241 VD, terjadi di Jalinsum, tepatnya Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Selasa sore pukul 16.20 WIB.

Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara motor, Roy Desmon (25) warga Jalan Merdeka Baru, Desa Teluk Dumai, Kecamatan Dumai Timur, Dumai, mengalami luka ringan di bagian tangan kanan dan kiri dievakuasi ke Puskesmas LImapuluh.

Informasi diperoleh, sebelumnya mobil Toyota Rush BK 1241 VD yang dikemudikan Lamhot Napitupulu (41) warga Dusun II Pakam Raya Selatan, Kecamatan Medan Deras, Batubara, bergerak dari arah Kisaran menuju Medan.

Dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai Roy Desmon dari arah berlawanan. Entah bagaimana kedua kendaraan ini bersenggolan, sehingga pengendara motor terjungkal ke badan jalan. 

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra mengatakan, untuk kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian, sedangkan kedua kendaraan diamankan.(Zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini