Soft Launching Seknas PMP, Digelar Refleksi Akhir Tahun

Sebarkan:

Ketua Seknas PMP Sumut Aulia Andri (kiri) dalam Diskusi Refleksi Akhir Tahun di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. (foto/mm)

JAKARTA - Seknas PMP menggelar acara Diskusi Refleksi Akhir Tahun dengan tema Kepemimpinan Perempuan dalam Perspektif Kebangsaan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (22/12/2021). Diskusi yang digelar sebagai soft launching Seknas PMP ini juga memperkenalkan tagar #peremPUANhebat. 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan awal kita di Seknas PMP sekaligus soft launching," kata Ketua Umum Seknas PMP, Tendry Masengi didampingi Ketua Seknas PMP Sumut, Aulia Andri dan Sekretaris Seknas PMP Sumut, RR Sasmaya Hati.

Aulia Andri yang ditunjuk sebagai Ketua Seknas PMP Sumut menyatakan bahwa kegiatan seperti ini akan juga dilakukan di Medan, Sumut. Dikatakannya, Seknas PMP Sumut akan segera menyusun kepengurusan serta memperkuat barisan di seluruh kabupaten/kota di Sumut. 

"Mandat kepercayaan dari Seknas PMP kepada kami merupakan tanggungjawab besar untuk mengibarkan panji-panji Seknas PMP di seluruh Sumut. Dan kita akan menggandeng semua pihak yang untuk itu," kata Aulia Andri yang merupakan mantan Anggota Bawaslu Sumut 2013-2018. 

Tendry Masengi selaku Ketua Umum Seknas PMP, menyatakan akan hadir ke Medan untuk memberi dukungan moral. Menurutnya, bendera Seknas PMP akan dikibarkan ke seluruh Indonesia. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini