Awas! Predator Anak Berkeliaran di Lapangan Merdeka

Sebarkan:

Warga memperlihatkan baju yang diduga milik pelaku tertinggal di bantaran sungai Bingai. (foto/ist)
BINJAI - Bagi orang tua diharapkan berhati-hati melepas anak bermain di area umum ataupun di pusat keramaian. Agar tidak menjadi penyesalan dikemudian hari maka wajib untuk didampingi. 

Sabtu (22/1/2022) pagi tadi seorang pelajar SMP Kelas I berisial OS (13) Binjai, nyaris menjadi korban kekerasan seksual "predator" anak ketika bermain-main di Lapangan Merdeka Binjai. Bocah malang ini berhasil menyelamatkan diri tanpa pakaian di bantaan sungai Bingai, Kelurahan Tangsi, Kota Medan.

Informasi diperoleh, kasus yang menimpa OS terjadi ketika bermain-main di Lapangan Merdeka Binjai, pukul 09.00 WIB. Pagi itu OS melihat teman-teman seusianya bermain bola.

Kemudian seorang pria tak dikenal menawarkan permen kepadanya. Selanjutnya pelaku mengajak korban membeli jajanan di warung pinggir lapangan Merdeka, sembari memberi dua botol air mineral. Tak lama korban merasa kepalanya pusing dan tak sadarkan diri.

Korban sadar merasa tubuhnya ditindih dan bibirnya kecupi pelaku di bantaran sungai Bingai. Saat itulah, korban melawan dan menggigit lidah pelaku. Karena merasa sakit, pelaku kabur meninggalkan korban.

Dalam kondisi tanpa busana, OS berlari ke pemukiman warga, yang kemudian membantu korban dan melaporkannya ke Mapolsek Binjai Kota.

Saat itu Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Binjai Kota bersama sejumlah personel turun ke TKP. Di lokasi tersebut petugas menemukan sepasang sepatu sport, celana pendek abu-abu, kemeja maron dan lobe jaring abu-abu yang diduga kuat milik pelaku.

Kapolsek Binjai Kota Kompol Moch Guntur P mengatakan, pihaknya saat itu juga menghubungi orang tua pelaku untuk penyidikan yang kini kasusnya sudah di tangani unit PPA Polres Binjai. (ika/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini