Geger! Video Mesum Diduga Oknum Anggota Dewan Beredar

Sebarkan:

Ilustrasi/net
MEDAN - Video porno seorang perempuan tanpa busana beredarluas di media sosial.Tak pelak,video ini menggegerkan jagat maya dan warga sekitar, Jumat (15/1/2022).

Dari rekaman yang beredar di media sosial disebut-sebut si perempuan merupakan anggota dewan melakukan panggilan telepon video atau video call dengan seorang pria. Kemudian si perempuan yang diperkirakan berusia 40-45 itu melepas seluruh baju hingga pakaian dalam.

Pada layar panggilan, terekam seorang pria memegangkan alat kelamin sambil melihat wanita itu melakukan adegan yang merangsangnya.

Selanjutnya si perempuan dalam video itu nampak begitu agresif mempertontonkan tubuhnya tanpa busana sembari lidahnya berulang kali dijulurkan. 

Ekspresi si perempuan tersebut seperti sedang mengisap sesuatu. Dalam video berdurasi 0,37 detik tersebut nampak ciri-ciri fisik perempuan, sedangkan wajah sipria tak kelihatan.

Menindaklanjuti kasus ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Simatupang yang dikonfirmasi mengarahkan medanmerdeka.com untuk konformasi ke Kasat Reskrim AKP Rudy Syahputra. 

Namun ketika Kasat  Reskrim dikonfirmasi mengakui jika pihaknya mengetahui kasus yang menggegerkan jaga maya. Namun menurut Kasat, pihaknya tidak bisa menindaklanjuti video mesum yang beredar karena tidak ada yang membuat laporan dalam kasus tersebut. (awal/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com