Selama Tugas di Siantar, Bintara Asal Papua Barat Diminta Bekerja Tulus dan Ikhlas

Sebarkan:

Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ismawansa memimpin apel penerimaan bintara asal Papua Barat, Selasa (18/1/2022).(foto/Ist)
PEMATANGSIANTAR - Ditempatkan bertugas  di Polres Pematangsiantar, bintara Polri asal Papua Barat, Bripda Yohanes Lurans Manibuy disambut dengan apel dipimpin Wakapolres Kompol Ismawansa, SIK, Selasa (18/1/2022.

Pada apel yang diikuti sejumlah perwira dan personel Polres Pematangsiantar, Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar diwakili Wakapolres Kompol Ismawansa berharap, Bripda Yohanes menjalankan dapat tugas sebagai Bhabinkamtibmas dengan tulus dan ikhlas karena sudah memilih menjadi abdi negara sebagai anggota Polri.

"Bekerja dengan ikhlas dan tulus, timba ilmu dan pengalaman sebanyak-banyaknya, jangan cari masalah selama melaksanakan tugas melayani masyarakat," pesan Ismawansa, sebagaimana pesan Kapolres Pematangsiantar.

Secara khusus diharapkan kepada Bahbinkamtibmas yang diberikan tanggungjawab sebagai mentor Bripda Yohanes untuk memberikan pemahaman dan pecerahan mengenal budaya  dan karakteristik masyarakat kota Pematangsiantar selama tiga bulan ke depan.

Sehingga nantinya ketika Bripda Yohanes kembali bertugas ke tanah Papua Barat dapat mensosialisasikan ilmu yang diperoleh selama di  kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. (davis/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini