Wappress Berbagi Sambangi Warga Kurang Mampu di Desa Antara

Sebarkan:

Pengurus Wappress Batubara salurkan bantuan kepada warga penerima. (foto:mm/zein)
BATUBARA - Komunitas Wappress berbagi kembali menyalurkan bantuan untuk warga dhuafa dan terdampak pandemi COVID-19 di Desa Antara, Kecamatan Limapuluh, Selasa (18/1/2022).

Pengurus Wappress Batubara sekaligus jurnalis senior Medan Pos, Marlan MS mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan bantuan para donatur yang disalurkan ke Wappress untuk serahkan kepada warga yang berhak menerima. "Bantuan kita serahkan langsung kepada mereka yang berhak, sehingga tepat sasaran," kata Marlan MS.

Adapun penerima bantuan diantaranya Rikem (58) warga Desa Antara. Buk Rikem merupakan janda yang sudah sakit-sakitan akibat sakit yang dideritanya. Sejak jatuh sakit, Rikem hanya mengharapkan putranya yang menjadi tulang punggung keluarga.

"Alhamdulillah, semoga bantuan ini menjadi berkah, Wappress diberikan kesehatan dan kemajuan," kata Rikem, sembari tersenyum.

Sambung Marlan MS, Wappress berbagi akan terus bergerak menyapa warga kurang mampu tanpa memandang suku dan agama. "Semoga bantuan ini akan terus berlanjut dan para donatur kian bertambah untuk saling berbagi dan tolong menolong di tengah pandemi," kata Marlan. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com