Bupati Zahir Tinjau Proyek Pertapakan Kantor Bupati di Limapuluh

Sebarkan:

Bupati Zahir berbincang dengan seorang pekerja di areal pertakapan kantor Bupati Batubara di Jalinsum Limapuluh. (foto:mm/ist)
LIMAPULUH - Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP, turun langsung meninjau areal pertakapan kantor Bupati Batubara di Jalinsum, Kelurahan Limapuluh Kota, Kecamatan Limapuluh.

Politisi PDI Perjuangan tersebut tiba didampingi Kadis PUPR, Ir. Khairul Anwar dan Kadis Perhubungan, Jonnis Marpaung, Minggu (20/2/2022).

Dengan mengenakan baju kaos lengan panjang dan helm proyek putih, Zahir menemui sejumlah pekerja pematangan badan jalan. Sejumlah alat berat excavator tampak masih beraktivitas melakukan pengerukan serta membersihkan areal eks perkebunan karet.

Dikatakan Zahir, kehadiran kantor Bupati Batubara nantinya akan berdampak terhadap peningkatan pelayanan masyarakat, sekaligus mewujudkan pemerintahan yang berwibawa dan terintegrasi masing-masing satuan OPD.

"Pembangunan kantor ini nantinya dapat meningkatkan kualitas pelayanan pemerintah kepada masyarakat, khususnya dalam hal pelayanan publik dan investasi, demi terciptanya kinerja pemerintah yang efektif dan efisien, untuk menunjang akselerasi dalam pembangunan Batubara," pungkas Zahir.

Dalam kesempatan ini, Zahir juga banyak menyapa warga yang berada di lokasi. Temu ramah dilakukan, sembari mengimbau warga untuk tetap mendukung program pembangunan, sekaligus mensukseskan vaksinasi serta mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini