Cegah Omicron, ASN Imigrasi Polonia Jalani Test Swab Antigen

Sebarkan:

ASN dan jajaran Imigrasi Kelas I TPI Polonia menjalani swab antigen. (foto/ist)
MEDAN - Untuk memutus mata rantai penuluaran COVID-19 khususnya varian baru Omicron, para ASN dan PNASN Imigrasi Kelas I TPI Poloni menjalani tes swab antigen, Kamis (17/2/2022) di kantor Jalan Mangkubumi Medan.

Kepala Imigrasi Kelas I TPI Polonia mengatakan, test swab antigen dilakukan dalam rangkaian mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai pandemi, khususnya varian baru Imocron.

Apalagi beberapa pekan terakhir kasus COVID-19 kembali mengalami peningkatan, termasuk Kota Medan yang sudah memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

Dan Alhamdulillah, dari hasil swab antigen yang dilakukan keseluruhan ASN dan PNASN steril dan tidak ada yang terpapar COVID-19.

"Swab antigen merupakan langkah preventif yang kita lakukan untuk memberikan perlindungan bagu petugas dan pemohon jasa agar benar-benar steril dari virus," kata Yan Wely.

Kepada petugas dan pemohon jasa, Yan Wely kembali mengingatkan agar benar-benar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) COVID-19 serta menjaga pola hidup yang sehat dengan rutin berolahraga. (bari/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini