Kapolres Siantar Jemput Bola Percepat Vaksinasi Lansia

Sebarkan:

Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menjemput bola dengan mengantar langsung warga lansia untuk divaksinasi.(foto/ist)
PEMATANGSIANTAR - Melindungi warga Pematangsiantar lanjut usia (lansia) dari penyebaran pandemi COVID-19, Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menjemput bola dengan mengantar langsung warga lansia untuk divaksinasi.

Boy langsung mendata warga lansia yang belum divaksindi Jalan Seram, Kecamatan Siantar Barat. Mengetahui masih ada warga lansia yang belum divaksin mantan Danyon A Brimob Poldasu itu membawanya untuk divaksin.

"Masih banyak warga lansia yang belum divaksin, karena banyak faktor, sehingga saya mendatangi pemukiman warga mendatanya langsung, dan membawanya untuk mengikuti vaksin lansia," kata Boy, Jumat (25/2/2022).

Boy menambahkan capaian vaksin khusus lansia di kota Pematangsiantar masih belum memenuhi target, padahal rentan sekali tertular COVID-19.

"Masih banyak lansia yang cuek dengan COVID-19 dan belum paham pentingnya mengikuti vaksin, karena itu harus dilakukan pendekatan dengan baik, untuk menjelaskannya supaya mau mengikuti vaksin," kata Boy, sembari memberikan bingkisan beras sebagai motivasi warga. (davis/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com