Pembangunan MPP, PT Taspen Sinergi dengan Pemkab Asahan

Sebarkan:

Bupati Asahan bersama PT Tapsen (Persero). (foto/ist)
ASAHAN - Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Tim Percepatan Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Asahan menerima kunjungan kerja Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Utama Medan, Kamis (17/2/2022).

Pertemuan ini membahas kerjasama antara PT Taspen dengan Pemkab Asahan terkait penggunaan MPP di Kisaran.

Branch Manager Taspen Hadi Subagyo mengatakan, kehadiran MPP sangat membantu Taspen, karena dapat melakukan pendekatan dengan masyarakat serta dapat memberikan manfaat lebih kepada kami dalam meningkatkan kinerja Taspen ke depan.

"Kami  mengapresiasi apa yang dilakukan Pemkab Asahan, sehingga kami dapat  meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat, terutama PNS Pemkab Asahan yang akan memasuki masa pensiun maupun yang telah pensiun," kata Hadi Subagyo.

Dikesempatan ini Bupati Asahan H. Surya, BSc, mengatakan Pemakb Asahan berkomitmen akan menuntaskan pembangunan MPP pada Akhir tahun 2022 sehingga pada tahun 2023 MPP ini sudah dapat digunakan.

Penggunaan MPP, sambung Bupati, nantinya bukan hanya ditujukan untuk Pemkab Asahan, tetapi juga kepada Instansi Vertikal lainnya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus semua administrasi kependudukan.

Sebab tujuan dari MPP untuk memberi kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyatakat dalam mendapatkan pelayanan publik dalam satu tempat, tercapainya tingkat kepuasan masyarakat, tercapainya tingkat efektifitas dan efisiensi dalam penerapan standar pelayanan serta meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha.

Bupati bertarap semoga kunjungan PT Taspen (Persero) Cabang Utama Medan di Kabupaten Asahan membuahkan hasil yang memuaskan. (ismanto/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini